LPMD UMI Siapkan Rancangan KKN Kamtibmas

LPMD UMI Siapkan Rancangan KKN Kamtibmas

UMI Makassar – Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Dakwah (LPMD) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Workshop di Aula LPMD UMI, kegiatan tersebut berlangsung dua hari, Selasa-Rabu (2-3/8).

Kegiatan tersebut sebagai upaya menyiapkan rumusan konkret atau panduan mencapai visi dan misi di bidang pengabdian dengan menghadirkan beberapa narasumber.

Rektor UMI, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MS mengatakan, rencana strategis pengabdian pada masyarakat merupakan kegiatan perencanaan masa depan melalui penyusunan program pengabdian, penyiapan sumber daya manusia dan tata kelola.

“Rumusan tersebut harus tertata rapi agar tujuan institusi UMI sebagai lembaga pendidikan dan dakwah dapat tercapai,” ungkapnya.

Prof. Masrurah yang juga Ketua Umum BKS PTIS mengharapkan tim yang telah dimandat agar betul-betul disiplin fokus dalam menyiapkan renstra LPMD yang terdiri atas program dan kegiatan yang mengacu kepada unggulan PT, isu global, isu nasional, RPJM Nasional dan tri dharma perguruan tinggi harus secara nyata.

Selain itu, Prof Masrurah juga berharap LPMD menindaklanjuti KKN kebangsaan dan menyiapkan desain KKN Kamtibmas kerjasama Polda Sulsel dan Kodam VII wirabuana.

(Humas UMI)

Previous LPMD UMI Latih Supervisi KKN
Next LPMD UMI Latih Tutor KF

You might also like

Pengumuman Pembekalan KKN Profesi Juli 2017

Disampaikan bagi peserta KKN Profesi bahwa Pembekalan KKN Insya Allah akan diadakan pada hari Kamis tanggal 6 Juli 2017 pukul 07.30 untuk peserta wanita, dan 7 Juli 2017 pukul 07.30

LPMD UMI Adakan Rapat Kerja

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) berupaya terus untuk melakukan pembenahan sistem, penyehatan organisasi dan peningkatan kapasitas institusi dan sumberdaya manusia demi terwujudnya misi UMI menuju World Class University

LPMD UMI Adakan Pembekalan KKN Angk. 53

UMI Makassar – Dalam upaya menyiapkan mahasiswa agar dapat melaksanakan KKN/PPMD di lapangan dengan baik dan benar sehingga pelaksanaaan KKN/PPMD dapat mencapai tujuannya sekaligus meningkatkan kepekaan terhadap berbagai masalah pembangunan